Beri Program Bantuan Langsung ke Lansia, Pj Wali Kota Mojokerto Tuai Apresiasi Warga

Beri Program Bantuan Langsung ke Lansia, Pj Wali Kota Mojokerto Tuai Apresiasi Warga Pj Wali Kota Mojokerto Moh Ali Kuncoro menyapa dan menyalurkan sembako bagi lansia kurang mampu

KOTA MOJOKERTO,BANGSAONLINE.com - Program Bhakti Sosial (Bhakos) bareng mas Pj yang rutin digelar tiap hari Senin kembali digelar.

Kali ini Pj , Moh Kuncoro hadir langsung pada program santunan untuk lansia kurang mampu tersebut.

Mas juga ikut membagikan sembako kepada lansia dan mendengar aspirasi langsung warganya. Hal ini menuai apresiasi dari para warga.

"Saya sempat kaget, kalau pagi ini, Pak Pj berkunjung di lingkungan kami untuk menyalurkan sembako ke beberapa lansia kurang mampu, salah satunya Bu Rakemi," kata Achwan Ketua RT 02 Kelurahan Magersari, Senin (22/1/2024).

"Sebelumnya tidak ada kabar mengenai kedatangan beliau. Saya ikut bangga dan senang kepada Pak Kuncoro ini, meskipun masih Pj atau baru, tapi mau terlibat langsung mendatangi rumah rumah warga yang tidak mampu dan cepat maupun tanggap dalam menerima semua keluhan warga tidak mampu," sambungnya

Hal senada juga disampaikan oleh Tri Dianita seorang ibu muda tetangga dari Rakemi lansia kurang mampu yang dikunjungi (Pj) .

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO