83 Profesi Ners Dilantik, Alumni IIKNU Tuban Siap Mengabdi pada Masyarakat

83 Profesi Ners Dilantik, Alumni IIKNU Tuban Siap Mengabdi pada Masyarakat Salah satu mahasiswa yang dilantik profesi ners di Aula Lantai 4 IIKNU Tuban, Rabu (24/1/2024).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Institut Ilmu Kesehatan Nahdlatul Ulama (IIKNU) Tuban melantik sebanyak 83 profesi ners fakultas keperawatan dan kebidanan di aula lantai 4 kampus setempat, Rabu (24/1/2024).

Dalam kesempatan itu, pihak kampus juga menyerahkan piagam penghargaan kepada sejumlah mahasiswa terbaik.

Selain itu, juga ada prosesi pelepasan terhadap salah satu alumni yang hendak diberangkatkan ke Rumah Sakit Dr Sulaiman Riyadh, Arab Saudi.

Wakil Ketua Rektor II Bidang SDM, Karyo, menyatakan kegiatan ini tak hanya sekadar pelantikan profesi ners, namun sebagai bukti bahwa terus meningkatkan produktivitasnya.

Kampus milik NU ini, juga menunjukkan peningkatan kreativitas di berbagai bidang. Termasuk, yang menjadi fokus utama pada tahun ini yaitu mendirikan prodi magister pendidikan.

"Tentu untuk menuju ke sana, kita sudah menyiapkan segala sesuatunya. Termasuk, menyediakan SDM yang mumpuni," terang Karyo.

Karyo mengaku bangga pada momen wisuda kali ini, lantaran dari 83 mahasiswa yang dilantik ternyata 50 persennya sudah ada yang inden agar bekerja di berbagai stakeholder. Sehingga, setelah menerima ijazah mereka langsung bekerja.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO