Berharap Siswa Miliki Keahlian Bidang Kerja, Caleg Partai Ummat Berikan Sertifikasi

Berharap Siswa Miliki Keahlian Bidang Kerja, Caleg Partai Ummat Berikan Sertifikasi Miftahul Hidayah (paling kanan) bersama para pengurus Partai Ummat. Foto: M Sulthon Neagara/bangsaonline

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Miftahul Hidayah, Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur dapil 1 (Surabaya) dari Partai Ummat menyapa warga di Perumahan Bumi Madina Asri, Keputih, Surabaya. Dalam kunjungannya, ia menyampaikan pentingnya memberikan terhadap para siswa dan mahasiswa. Hal ini ditujukan tidak hanya untuk mudah mencari kerja, namun juga cakap di bidangnya.

“Kita fasilitasi, jadi tidak hanya anak SMK yang memiliki , anak SMA maupun S1 juga memiliki keahlian dan segala sesuatu berpendidikan yang menunjang mereka untuk maju. Kedepannya, ketika lulus sudah memiliki keahlian untuk bekerja,” ucap Miftahul Hidayah kepada warga, Selasa, (23/01/2024).

Dengan demikian, ia berharap pendidikan benar-benar merata. Termasuk edukasi pendidikan gratis untuk anak-anak yatim piatu.

Selain itu, pihaknya juga berjanji akan meningkatkan hak-hak wanita. Khusunya wanita yang tidak memiliki kesempatan sekolah di perguruan tinggi, agar tetap terampil dalam berkarier.

“Terutama pendidikan wanita yang tamat sampai SMA, akan saya berikan training atau mengingat itu sangat mahal,” ujarnya.

Sejauh ini, upaya yang dilakukan Miftahul Hidayah mendapatkan respon positif dari masyarakat. Hal tersebut tak lepas dari bantuan teman-teman terdekatnya.

Kini langkah yang akan dia lakukan di sisa waktu masa kampanye ini adalah terus memperkenalkan Partai Ummat kepada masyarakat.

“Terus mensosialisasikan Partai Ummat dan caleg, khususnya di keluarga dan tetangga,” pungkasnya. (msn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO