Tinjau Alun-Alun, Wali Kota Pasuruan: Jika Ada Ketidaktertiban Laporkan

Tinjau Alun-Alun, Wali Kota Pasuruan: Jika Ada Ketidaktertiban Laporkan

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com – Wali didampingi jajaran kepala perangkat daerah melakukan pemantauan kawasan Alun-Alun , Kamis (27/3/2023) siang.

Diketahui, selama ini Pemerintah terus berupaya memperindah wajah alun-alun untuk bisa menarik wisatawan. Pemkot Pasuruan juga terus menciptakan suasana alun-alun menjadi aman dan nyaman bagi semua kalangan masyarakat.

"Pada pengunjung dan warga saya minta menjaga ketertiban dan kebersihan alun-alun. Jika melihat ada sampah, ambil dan buang pada tempatnya. Jika ada ketidaktertiban bisa melaporkan kepada petugas. Jika parkir kendaraan, usahakan untuk meminta karcis," ajak wali kota yang karib disapa itu pada pengunjung alun-alun.

Seperti diketahui, keindahan pusat kota yang dipercantik dengan kehadiran Payung Madinah di depan Masjid Jami Al Anwar ini berhasil menarik wisatawan.

"Kita mencoba untuk terus memperbaiki Alun-Alun agar lebih baik dan menarik, dengan ditambah . Ini membuat kita optimis kota kita makin maju. Alhamdulillah, jumlah wisatawan yang berkunjung secara umum mengalami peningkatan 10 kali lipat dibanding tahun 2021," ungkap .

berjanji akan terus mempercantik kawasan Alun-Alun . Nantinya akan ada tambahan berbagai fasilitas penunjang, ruang terbuka, hingga pusat oleh-oleh UMKM .

"Dengan semua upaya ini diharapkan bisa menggerakkan perekonomian sehingga Kota Pasuruan yang maju ekonominya, indah kotanya, harmoni warganya, dapat terwujud," pungkas .(par/ns) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Heboh, Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Warga Kota Pasuruan di Saluran Irigasi Sawah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO