Sambil Serap Aspirasi Warga, Pj Wali Kota Mojokerto Salurkan Bantuan untuk Lansia Kurang Mampu

Sambil Serap Aspirasi Warga, Pj Wali Kota Mojokerto Salurkan Bantuan untuk Lansia Kurang Mampu Warga bersama relawan Dinsos P3A foto bareng bersama Pj Wali Kota Mojokerto usai kegiatan Baksos (dok. ist)

KOTA MOJOKERTO,BANGSAONLINE.com - Program Senin sampai Jum'at bersama Mas Pj Wali , masih berlangsung di sejumlah wilayah.

Senin ini (29/1/2024), Pj Wali Moh Ali Kuncoro didampingi Sekdakot dan Kadis Dinsos P3A serta OPD lainnya, mengunjungi beberapa lansia kurang mampu yang tinggal dilingkungan Kelurahan Jagalan. 

Sambil menyapa warga, Ali Kuncoro juga menyalurkan sembako ke sejumlah lansia yang tinggal di Jagalan gang I dan Jagalan Lor gang IV.

"Bantuan yang diberikan kepada para lansia kurang mampu ini, merupakan bantuan dari pemerintah pusat melaui pemerintah daerah. Program tersebut, sebagai upaya meringankan beban masyarakat yang kurang mampu. Kami juga ingin mendengar langsung masukan atau aspirasi warga setempat, serta ingin memastikan seluruh program-program Pemerintah telah dilakukan dengan baik. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk para lansia kurang mampu," ungkap Ali Kuncoro.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial P3A Choirul Anwar mengatakan, selain itu bansos juga menyasar warga kurang mampu dan penyandang disabilitas. Kegiatan ini ditujukan sebagai upaya meringankan ekonomi warga kurang mampu.

“Ini merupakan bagian program dari bapak Pj Wali , sebagai upaya meringankan beban masyarakat yang kurang mampu," katanya. (ris/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Peringati Hari Jadi ke-1.087, Pemkab Nganjuk Gelar Sejumlah Baksos':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO