Srikandi RGS Driyorejo Getol Gaet Emak-Emak untuk Menangkan Prabowo-Gibran

Srikandi RGS Driyorejo Getol Gaet Emak-Emak untuk Menangkan Prabowo-Gibran Srikandi RGS Driyorejo saat menggalang dukungan emak-emak untuk memenangkan Pranowo-Gibran. Foto: Ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Srikandi Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik getol menggaet dukungan emak-emak untuk memenangkan Capres-Cawapres 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Ketua Umum Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia Taufiq Muhammad menyatakan, gerakan srikandi ini adalah respons viralnya pernyataan Cawapres 03 Mahfud MD.

"Srikandi Driyorejo sangat kecewa dengan pernyataan Cawapres 03 Bapak Mahfud MD soal membiarkan emak-emak dan ibu-ibu untuk melahirkan anak-anak yang tidak berakhlak itu adalah satu dosa besar kepada bangsa ini," ucap Taufiq kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (30/1/2024).

Ia mengucapkan terima kasih kepada Srikandi RGS Driyorejo yang solid bergerak menggalang dukungan untuk memenangkan menjelang coblosan pilpres 14 Februari mendatang.

Sebagai pemilih dari kalangan anak muda, Taufiq juga mengucapkan terima kasih kepada Prabowo Subianto yang telah memilih calon wakil presiden dari kalangan anak muda, Gibran Rakabuming Raka.

"Berulang kali saya berterima kasih kepada Pak Prabowo yang telah memilih Mas Gibran sebagai calon wakil, karena Mas Gibran ternyata adalah idola dan penyemangat emak-emak," tuturnya.

Sementara itu, Pendiri , Moh Khozin, menyampaikan sejak awal ia mendukung anak muda untuk turut andil dalam memimpin pemerintahan seperti Gibran Rakabuming Raka.

"Saya senang sekali Mas Gibran adalah sosok figur anak muda yang menjadi Cawapres Pak Prabowo. Anak muda turut andi langsung dalam tata kelola pemerintahan atau notonegoro (menata negara)," ucapnya.

Sebagai pendiri RGS, Khozin optimis target raihan suara di Kabupaten Gresik 58 persen dan Jawa Timur 57 persen, akan terwujud pada Pilpres 2024.

"Insya Allah, saya sangat yakin melihat perkembangan dinamika dukungan masyarakat mendekati coblosan pilpres makin besar, akan memang satu putaran," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO