Khofifah Indar Parawansa dan Gus Miftah Hadiri Harlah Muslimat NU di Jember

Khofifah Indar Parawansa dan Gus Miftah Hadiri Harlah Muslimat NU di Jember Khofifah Indar Parawansa saat memberi keterangan ke awak media.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Beberapa tokoh seperti Indar Parawansa serta , pendakwah kondang bernama lengkap Miftah Maulana Habiburrahman menghadiri sholawat dan doa bersama dalam rangkaian Harlah  ke-78 di . Kehadiran 2 tokoh itu disambut meriah oleh ribuan dari berbagai daerah.

mengatakan, agenda tersebut diharapkan bisa memberikan nuansa yang aman, damai dan kondusif menjelang pesta demokrasi tahun ini.

"Saya berharap semua damai. Beda pilihan itu biasa, tapi harus tetap menjaga kemanan. KPU dan Bawaslu telah bekerja maksimal agar pemilu ini bisa berjalan damai. Itu juga harus didukung oleh masyarakat agar benar-benar tercipta pemilu damai," ujarnya kepada awak media, Rabu (31/1/2024).

Ketika ditanya target di suara untuk pasangan -, ia hanya menjawab singkat. 

"Kalau soal itu, kita doakan saja semoga mendapat kemenangan yang signifikan," tuturnya

Sementara itu, mengampanyekan - dan membahas tentang doa yang memiliki dua kebaikan sembari menunjukkan dua jarinya.

"Jadi sama mau cerita tentang dua doa kebaikan (sambil menunjukan dua jari) berapa? berapa?," katanya disambut para peserta.

Senada dengan , ia menyatakan bahwa pemilu 2024 harus berjalan damai dan kondusif.

"Tapi ingat, harus damai jangan sampai bertengkar hanya karena beda pilihan, jangan mudah diadu domba. Kita sama-sama warga negara Indonesia tidak perlu ribut," ucapnya. (aji/yud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO