Tertib Administrasi pada 2023, Pemdes Randupitu Pasuruan Raih Juara 1

Tertib Administrasi pada 2023, Pemdes Randupitu Pasuruan Raih Juara 1 Kepala Desa Randupitu, Mochammad Fuad, saat menerima penghargaan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Randupitu, Kecamatan Gempol, Kabupaten , meraih juara satu sebagai daerah dengan tertib administrasi dalam tata kelola pemerintahan dan keuangan. Sedangkan dalam bidang Musrenbang atau musyawarah perencanaan pembangunan mendapat juara dua se-Kecamatan Gempol. 

"Kami sangat mengapresiasi pemerintah desa yang telah memperoleh penghargaan," kata Camat Gempol, Komari, kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (31/1/2024).

Ia menjelaskan, berdasarkan tim evaluasi kecamatan memang dalam pengelolahan kepemerintahan dan keuangan Pemdes Randupitu cukup bagus. Oleh karena itu, perlu diapresiasi kepada desa-desa yang sudah mendapat penghargaan agar lebih semangat dan profesional dalam menjalankan tugas. 

Sementara itu, Kepala Desa Randupitu, Mochammad Fuad, mengatakan "Kami berterima kasih kepada pemerintah kecamatan yang telah mempercayai kepada kami penghargaan."

Menurut dia, penghargaan yang diterima bukan untuk kebanggaan, tetapi merupakan amanah agar lebih baik ke depannya. Fuad pun berharap agar seluruh jajaran pemerintah desa dan masyarakat selalu sinergi memajukan wilayahnya.

"Mari kita tingkatkan sinergitas kemajuan desa, bagaimanapun ini adalah tugas bersama-sama," ucapnya. (afa/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO