Bulan Bakti TNI-Polri, Berikut Rangkaian Kegiatan Polres Madiun Kota dan Kodim Madiun

Bulan Bakti TNI-Polri, Berikut Rangkaian Kegiatan Polres Madiun Kota dan Kodim Madiun Kapolres Madiun Kota menjelaskan kepada awak media kegiatan bulan bakti TNI Polri. Foto: HENDRO SUHARTONO/ BANGSAONLINE

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Memperingati bulan bakti -, dan menggelar berbagai kegiatan. Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dirancang sebagai bentuk kepedulian - pasa masyarakat.

Kegiatan dipusatkan di Lapak Obor, Kelurahan , Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun. Meliputi cek kesehatan kepada 200 warga, donor darah, pembagian 200 paket sembako, kerja bakti di berbagai tempat ibadah, baik kelenteng, vihara, gereja, maupun masjid.

Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto membenarkan adanya peringatan bulan bakti - yang telah dilakukan di wilayah hukum Polres Madiun kota.

"Kami bersama , , dan unsur terkait lainnya, Denpom, satuan Brimob Den C Kota Madiun, melaksanakan bulan bakti - yang dipusatkan di Lapak Obor, , Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun," jelas Agus, Jumat (2/2/2024).

"Kami hadir memberikan layanan kesehatan secara gratis, maupun kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako. Untuk forkopimcam melaksanakan kegiatan bersih-bersih di tempat-tempat ibadah," imbuh Agus.

(Kegiatan bulan bakti - yang digelar di Lapak Obor, Oro-oro Ombo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun.)

AKBP Agus juga menegaskan, kegiatan yang dilakukan dalam memperingati bulan bakti - kali ini bertujuan mengajak masyarakat bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman, nyaman, dan kondusif, utamanya menjelang pemilu.

Danrem 0803 Madiun, Letkol Inf. Meina Helmi, menambahkan dengan kegiatan untuk menjalin kebersamaan ini, - siap membantu mewujudkan pelaksanaan pemilu yang damai, aman, tertib dan lancar.

"Dengan kepedulian ini, kita harapkan masyarakat bisa memahami dan ikut menjaga kondusifitas wilayah di kota Madiun," pungkasnya. (dro/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '3 Prajurit TNI Gugur Akibat Baku Tembak di Papua':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO