Semarak HPN 2024, PWI Mojokerto Gelar Pelbagai Acara

Semarak HPN 2024, PWI Mojokerto Gelar Pelbagai Acara Pj Wali Kota Mojokerto, Moh. Ali Kuncoro, sangat menghadiri peringatan HPN 2024.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - menggelar berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan peringatan (HPN) tahun ini, Jumat (2/2/2024). Acara dimulai dengan senam sehat yang dilanjutkan dengan penampilan komika yang meroasting wartawan, live music hingga doorprize yang bertabur hadiah.

Puncak peringatan HPN 2024 ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan oleh Ketua , Sholahudin Wijaya, dan didampingi Pj Wali Kota , Moh Ali Kuncoro, beserta Bupati , Ikfina Fahmawati. Dalam kesempatan itu, Ikfina memberikan testimoni terkait kinerja dengan sebuah pantun.

“Pesen nasi di dalam petak, makannya pakai lentho parutan kelapa. selalu kompak, mendukung maju sejahtera,” tuturnya.

Lebih lanjut, kuis berhadiah pun dibacakan oleh kedua kepala daerah bersama Kajari Kabupaten dengan pertanyaan seputar sejarah kota dan kabupaten, hingga kode etik untuk pemberitaan ramah anak.

Sementara itu, Sholahudin berterima kasih untuk semua pihak yang sudah mendukung keberhasilan HPN 2024.

"Tema HPN 2024 kali ini adalah Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Keutuhan Bangsa. Sehingga, untuk HPN kali ini kami rayakan dengan sederahana. Yang penting adanya kebersamaan antara sesama kawan-kawan awak media dengan berbagai mitra baik pemerintah daerah maupun pihak swasta," paparnya.

Ia menuturkan, rangkaian HPN 2024 sudah dimulai sejak Selasa (30/1/2024) lalu dengan pemeriksaan kesehatan d Labkesda Kota .

"Pentingnya deteksi dini untuk wartawan yang setiap harinya di lapangan, panas hujan, siang malam. Tentunya dibutuhkan kondisi badan yang fit. Hari ini adalah puncaknya, diawali dengan senam sehat, penampilan komika, live music, kuis berhadiah hingga doorprize," ujarnya.

Keberhasilan HPN kali ini, kata Sholahudin, tak lepas dari kerja keras semua panitia HPN 2024, pengurus , hingga dukungan berbagai pihak.

"Baik pemerintah daerah hingga pihak swasta yang juga ikut serta dalam memberikan sponsor. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang terlibat," pungkasnya. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO