Polisi Ungkap Penyebab Mobil Terbakar di Jembatan Suramadu

Polisi Ungkap Penyebab Mobil Terbakar di Jembatan Suramadu Mobil terbakar di Jembatan Suromadu.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP M. Suud, mengungkapkan penyebab mobil terbakar di , pada Sabtu (3/2/2024). Menurut dia, kebakaran yang menghanguskan kendaraan itu karena korsleting pada mesin.

"Mobil dari utara menuju ke selatan, keluar akses Tol akan ke , tiba-tiba keluar kepulan asap pekat; dari mesin mobil bagian depan," ujarnya saat dikonfirmasi, Minggu (4/2/2024).

Mengetahui hal tersebut, kata Suud, sopir (Darsono, warga Sidoarjo) berhenti dari laju kendaraannya dan keluar dari mobil bersama seluruh penumpang. Seketika itu pula, api langsung menjalar ke seluruh bagian mobil.

"Mobil Kia Carens Nopol W 1691 AJ itu terbakar hebat di tengah jalan raya. Pemadaman berlangsung sekitar 40 menitan. Dibantu petugas PMK Rayon Kenjeran," tuturnya.

Ia menegaskan, tidak ada korban jiwa dalam insiden di . Sedangkan kerugian meteriil yang dialami korban senilai Rp25 juta.

"Sopir dan penumpang selamat, korban manusia nihil. Unit kendaraan terbakar kami bantu amankan di markas," pungkasnya. (rus/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Diduga Patah As Roda Depan, Mobil Terbalik di Jembatan Suramadu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO