Pascadebat Pamungkas Capres, RGS Benjeng Terus Bergerak Menangkan Prabowo-Gibran

Pascadebat Pamungkas Capres, RGS Benjeng Terus Bergerak Menangkan Prabowo-Gibran RGS Benjeng saat bergerak galang dukungan untuk Prabowo-Gibran. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia di Kecamatan Benjeng, , semakin giat menggalang dukungan untuk kemenangan pasangan  pascadebat capres terakhir.

"RGS Benjeng secara massif bergerak door to door, dari rumah ke rumah untuk kemenangan ," ujar Ketua RGS Benjeng, Sikin, Senin (5/2/2024).

Menurut dia, Benjeng merupakan salah satu daerah basis RGS yang jaringannya sudah terbentuk sangat kuat. Sehingga, ketika digerakkan dalam kontestasi seperti pilpres 2024, mereka langsung bergerak satu komando.

"RGS telah terbentuk di mana-mana, termasuk di Benjeng. Hal ini karena track record baik pendiri RGS Abah Khozin (Moh Khozin) yang selalu bergerak door to door, menyapa warga, sehingga nama Abah Kbozin sudah mengakar di kalangan grassroot (masyarakat bawah). Dan, ini sudah berlangsung sejak RGS didirikan pada tahun 2015," paparnya.

Sementara itu, Ketua Umum , Taufiq Muhammad, menyebut hari-hari mendekati pemilihan presiden 14 Februari mendatang merupakan waktu untuk memastikan dan mengawal suara kemenangan .

"Ini kami lakukan agar dukungan masyarakat terhadap tetap utuh dan terus bertambah sesuai target di Kabupaten menang 58 persen, Jawa Timur 57 persen, dan nasional menang satu putaran dengan raihan 54,9 persen," ucapnya.

Ia menambahkan, dari hasil turun ke bawah yang dilakukan bersama pendiri RGS, tren dukungan masyarakat terhadap terus meningkat.

"Hal ini karena RGS telah melakukan kerja-kerja penggalangan dukungan masyarakat dengan door to door. Membangun basis massa untuk Prabowo ini sudah mulai RGS lakukan sejak Desember tahun 2021, dan sekarang ini adalah waktunya bergerak massif memastikan raihan suara sesuai target," tuturnya.

Pendiri , Moh Khozin, sekaligus penyandang dana tunggal untuk gerakan relawan berpesan kepada agar saat pencoblosan Pilpres 14 Februari para relawan terjun ke TPS untuk mengawasi hasil perolehan suara , agar tidak hilang.

"Pesan saya sekaligus menginstruksikan kepada seluruh relawan tergabung di dimanapun berada agar pada saat hari pencoblosan turut serta untuk mengawasi di TPS masing-masing baik di luar maupun di dalam untuk menjaga suara agar tak hilang," pesannya. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO