Bersama Ribuan Massa dan Kiai Khos, Khofifah Bersalawat, Doakan Prabowo Menang Satu Putaran

Bersama Ribuan Massa dan Kiai Khos, Khofifah Bersalawat, Doakan Prabowo Menang Satu Putaran Khofifah bersama puluhan ribu massa dan kiai khos baca sholawat dan doakan Prabowo-Gibran menang sekali putaran. Foto: Ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Suara menggelegar bas rebana dan vokal majelis solawat Syubbanul Muslimin - Probolinggo, menggetarkan hati yang mendengarnya. Lantunan selawat diikuti puluhan ribuan jemaah muslimat dan muslimin yang hadir.

Jemaah larut dan khusyuk melantunkan salawat di dalam arena hall Jatim Internasional Expo Jalan A Yani 99 Wonocolo, Surabaya.

Sambutan diawali Agus Hari Murti Yudhoyono. Sebagai partai pengusung, Demokrat sangat berharap Prabowo Subianto-Gibran dapat memimpin Indonesia.

"Kami yakin, Pak Prabowo akan mengayomi semua. Negara kita akan maju. Jika beliau terpilih jadi presiden, maka akan menjadi pemimpin seluruh rakyat Indonesia. Dan tidak akan terpecah belah. Apalagi janji beliau untuk meneruskan apa yang telah dikerjakan presiden terdahulu, SBY dan Jokowi," ujar suami Annisa Pohan, berjuluk ini, Jumat (9/2/2024).

menegaskan jika memimpin Indonesia, dia meyakini ekonomi akan baik, rakyat akan sejahtera dan pengangguran tidak ada.

Didampingi Emil Elestianto Dardak -Ketua DPD Demokrat Jatim- menyapa dan meyakinkan puluhan ribu jemaah untuk tidak menyia-nyiakan suaranya di pemilu dengan mencoblos paslon 02, .

Hadir di acara kali ini, KH Agoes Ali Masyhuri, KH Anwar Iskandar, KH Anwar Mansyur, Prof. KH Asep Saifuddin Chalim, KH Fuad Noerhasan, dan para Bu Nyai serta Ketua se-Jatim.

Sebelumnya, Ketua Jatim, Boedi Prijo Soeprayitno, berterima kasih atas dukungan relawan dan masyarakat, sehingga suara unggul saat ini.

Dia juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kehadiran para kiai dan tokoh Jatim, sehingga acara selawatan dan doa bersama terlaksana sukses dan lancar.

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO