Perdana, Wakil Wali Kota Pasuruan Lepas Logistik Pemilu 2024 ke 4 Kecamatan

Perdana, Wakil Wali Kota Pasuruan Lepas Logistik Pemilu 2024 ke 4 Kecamatan Pelepasan distribusi logistik Pemilu 2024 di Kota Pasuruan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Wali Kota , Adi Wibowo, meluncurkan logistik secara perdana dengan mengibarkan bendera start dari Gudang Bulog Gadingrejo, Senin (12/2/2024).

Dalam arahannya, Adi mengatakan bahwa peluncuran logistik secara perdana hanya dibagikan pada hari ini saja, mengingat Kota terdiri dari 4 kecamatan sesuai dengan jumlah TPS sebanyak 579.

“Pelaksanaan akan diselenggarakan 2 hari lagi, kami tentu berharap distribusi ini lancar dan semoga tidak ada kendala sampai dengan tanggal 14 Februari 2024. Dan ini sudah dipastikan oleh penyelenggara bahwa semuanya siap dan tidak ada kendala,” paparnya.

Arahan utama darinya ialah merupakan momentum penting untuk peningkatan kualitas demokrasi. Menurut Adi, Pemilu menjadi sirkulasi 5 tahunan untuk memilih pemimpin nasional dengan harapan kualitas demokrasi semakin baik.

“Indikator pertama suksesnya Pemilu di suatu daerah yang pertama adalah aman dan lancar, artinya seluruh partisipasi pemilu dan masyarakat untuk memilih pemimpin yang sesuai mandat dari rakyat,” ujarnya

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO