Gunakan Perahu, Polisi di Sidoarjo Kawal Distribusi Logistik Pemilu 2024 ke Wilayah Terpencil

Gunakan Perahu, Polisi di Sidoarjo Kawal Distribusi Logistik Pemilu 2024 ke Wilayah Terpencil Distribusi logistik Pemilu 2024 di Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Polisi di Kota Delta menggunakan perahu dalam mengawal distribusi logistik ke wilayah terpencil, Selasa (13/2/2024). Wilayah terpencil yang dimaksud yakni, Dusun Pucukan dan Dusun Kalikajang, Desa Gebang.

Pegawalan dilakukan secara ketat dengan menggandeng panitia pengawas TPS. Personel yang turun ialah Aipda Andri Wahyu Basuki ke Dusun Kalikajang, dan Bripda Bagas Giar Rivaldi ke Dusun Pucukan.

“Butuh waktu sekitar satu jam naik perahu untuk sampai ke lokasi TPS di masing-masing dusun,” kata Bagas yang merupakan anggota Bagren Polresta .

Sementara itu, Andri menceritakan rute menantang saat perjalanan ke lokasi TPS Kalikajang yang dilalui menggunakan perahu. Pasalnya, air begitu tinggi hingga angin kencang dan cuaca mendung.

“Alhamdulillah setelah 1 jam perjalanan dengan perahu, tiba dengan selamat dan lancar. Kondisi logistik pemilu pun aman,” ungkapnya. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO