PWNU Jatim Apresiasi Kepemimpinan Khofifah, Beri Selamat ke Adhy Karyono

PWNU Jatim Apresiasi Kepemimpinan Khofifah, Beri Selamat ke Adhy Karyono Ketua PWNU Jawa Timur, KH. Abdul Hakim Mahfudz. Foto: M. DIDI ROSADI/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PW Jatim menyampaikan apresiasi tinggi serta terima kasih kepada Indar Parawansa atas dedikasi, kinerja, dan pengabdiannya dalam membawa kemajuan bagi Jawa Timur selama menjabat sebagai gubernur periode 2019-2024.

Ketua PW Jatim, KH. Abdul Hakim Mahfudz, mengungkapkan bahwa telah menjadi pemimpin yang inspiratif dan teladan, serta memiliki dedikasi yang luar biasa dalam melayani masyarakat.

"Terima kasih sekali lagi, atas segala upaya dan dedikasi Ibu yang diberikan selama memimpin Jawa Timur," kata pria yang akrab disapa , Senin (19/2/2024).

Di samping itu, ia juga memberikan ucapan selamat dan doa kepada Adhy Karyono yang telah ditunjuk sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Timur.

"Selamat dan sukses untuk Bapak Adhy Karyono dalam menjalankan tugasnya sebagai Penjabat Gubernur Jawa Timur. Kami yakin beliau akan melanjutkan perjuangan Bu membangun Jawa Timur dengan semangat dan integritas yang tinggi," paparnya.

Lebih dari sekedar selamat, PW Jatim juga mengharapkan terbangunnya sinergitas yang berkesinambungan antara PW dan Pemprov Jatim di bawah kepemimpinan Adhy Karyono.

"Kami berharap kerjasama yang erat antara PW dan Pemerintah Provinsi Jawa Timur akan terus terjalin, dalam memajukan Jawa Timur ke arah yang lebih baik. Demi kesejahteraan dan kemakmuran seluruh masyarakat di semua lapisan," pungkas Cicit Hadratussyekh KH. Hasyim Asy'ari tersebut. (mdr/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warga Kota Pasuruan Berebut Minyak Goreng Curah Saat Gubernur Jatim Pantau Operasi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO