Munjidul Ibad Dilantik Jadi Ketua DPD KNPI Kota Kediri Periode 2024-2027

Munjidul Ibad Dilantik Jadi Ketua DPD KNPI Kota Kediri Periode 2024-2027 Ketua DPD KNPI Kota Kediri, Munjidul Ibad (kiri), saat menerima SK dari Sekretaris DPD KNPI Jawa Timur, Gus Mamak. Foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - DPD (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kota Kediri, punya nakhoda baru. Dia adalah Munjidul Ibad, seorang pengusaha muda di Kediri. 

Ibad bersama pengurus lainnya, dilantik oleh Sekretaris DPD Jawa Timur, di Balai Kota Kediri, Jumat (23/2/2024). Ia terpilih sebagai Ketua DPD Kota Kediri periode 2024-2027 dalam musyawarah daerah pada 23 Desember 2023.

Ibad, adalah sosok pemuda yang mengawali karir sebagai wartawan dan kini telah sukses menjadi seorang pengusaha. Ia mengantikan posisi Ketua DPD Kota Kediri yang lama, Reza Darmawan, mantan anggota DPRD Kota Kediri.

Dalam sambutannya, Ibad berjanji akan berkolaborasi dengan semua pihak baik pemerintah maupun instansi swasta dalam memaksimalkan potensi pemuda, serta akan meneruskan program Dewan Pengurus Pusat (DPP) ke Kota Kediri.

“Ke depan sesuai dengan program pusat yakni aktivispreuner kita akan jalankan sesuai visi-misi saya maju sebagai Ketua Kota Kediri,” ujarnya.

Ia menyebut, pihaknya akan mengajak pengurus dan segenap anggota bergandengan tangan bersama agar bisa memberi kontribusi untuk Kota Kediri yang lebih baik.

“Kita tegaskan kemandirian ekonomi kita sesuai visi besar Pusat yaitu activistpreneur,” tuturnya.

Sedangkan Gus Mamak, Sekretaris DPD Jawa Timur, mengajak seluruh anggota untuk tetap kritis terhadap kebijakan pemerintah, " tetap boleh menyampaikan kritik kepada Pemerintah, tapi kritik yang sifatnya membangun."

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO