Sambut Ramadan, Muslim Pro Launching AI Bot Islami dan Pembaruan Fitur Alquran

Sambut Ramadan, Muslim Pro Launching AI Bot Islami dan Pembaruan Fitur Alquran

BANGSAONLINE.com - Muslim Pro, sebuah aplikasi gaya hidup Muslim yang sangat populer dan berpusat di Singapura melaunching 2 fitur terbarunya, yakni 'Ask AiDeen', sebuah chatbot Islami yang didukung AI (Artificial Intelligence), dan pembaruan pada fitur Alquran, yang memiliki fitur fungsional untuk mendalami, menghafalkan, dan mempelajarinya. 

Penyempurnaan fitur itu dirancang bagi para pengguna untuk menumbuhkan pemahaman dan hubungan yang lebih dalam dengan Islam. Selain itu, fitur-fitur ini juga akan memberikan pengalaman yang lebih baik dan bermanfaat di bulan .

Alquran merupakan elemen inti dalam aplikasi Muslim Pro dan salah satu fitur yang paling banyak digunakan sepanjang tahun, terutama di kalangan pengguna Indonesia. Indonesia menduduki peringkat teratas dan merupakan pasar utama Muslim Pro. 

Menyadari hal ini, Muslim Pro telah mendesain ulang fitur-fitur Al-Quran untuk mendukung hafalan dan pemahaman Al-Quran melalui mode mendengarkan yang mudah digunakan, kuis interaktif, dan beragam alat pembelajaran. 

Peningkatan ini dirancang dengan cermat untuk memenuhi beragam kebutuhan komunitas Muslim, memastikan pengalaman yang lebih baik dan bermanfaat.

“Kami memahami bahwa membaca dan menghafal Al-Quran adalah bagian penting dari bagi masyarakat Indonesia. Adanya alat hafalan modern yang mewakili perpaduan antara teknologi dan metode belajar Al-Quran tradisional, menciptakan sebuah terobosan baru yang menjadi standar untuk aplikasi pendidikan Islam,” kata Chief Strategy Officer Muslim Pro, Fara Abdullah.

Muslim Pro adalah salah satu aplikasi pertama yang menawarkan pelajaran Al-Quran digital yang berfokus pada surah-surah penting dengan tambahan komponen kuis. Sedangkan fitur ‘Memorise’ merupakan hal unik karena inklusivitasnya yang dapat melayani berbagai jenis tipe belajar, termasuk cara belajar secara visual dan auditori.

Ask AiDeen: AI Islami Pendamping Anda

Lihat juga video 'Awal Mula Tarawih Cepat di Ponpes Hidayatullah Al Muhajirin Bangkalan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO