Korsleting Jadi Penyebab Kebakaran di Tirta Ayu Spa Kayoon Surabaya

Korsleting Jadi Penyebab Kebakaran di Tirta Ayu Spa Kayoon Surabaya Kebakaran di Tirta Ayu Spa, Jalan Kayoon, Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sebuah tempat usaha kesehatan dan kecantikan Tirta Ayu Spa di Jalan Kayoon, , mengalami kebakaran ringan akibat korsleting, Minggu (3/3/2024) sekira pukul 13.30 WIB. Si jago merah muncul dari kotak MCB pada lantai 2, dan diketahui pertama kali oleh Tia selaku koordinator terapis yang kemudian dilaporkan ke manajemen.

“Jadi adanya laporan itu (kebakaran) lalu saya telepon ke 112 dan pihak Staff melakukan penyemprotan awal mengunakan APAR portabel,” kata pengelola Tirta Ayu SPA, Ivan, saat dikonfirmasi.

“Padahal bangunan usaha ini dan jaringan listrik sisi dalam baru berdiri pada Juli 2023. Namun kenapa kok bisa terbakar. Ini saya panggilkan Polsek Genteng dan teknisi kelistrikan agar melakukan pengecekan dan penyebab kebakaran,” imbuhnya.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) , Bambang Vistadi, mengatakan api membakar salah satu kamar.

“Yang terbakar MCB listrik di bilik seluas 2x3 meter, dan pihak spa telah melakukan penyemprotan menggunakan APAR portabel. Untuk memastikan bahwa tidak ada rembetan api, pihaknya menghubungi 112 dan kita lakukan pengecekan di lokasi dinyatakan aman,” paparnya. (rus/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO