Bayu Wijayanto Pimpin PWI Ngawi Periode 2024-2027

Bayu Wijayanto Pimpin PWI Ngawi Periode 2024-2027 Ketua PWI Jatim bersama pengurus PWI Ngawi periode 2024-2027 di aula kantor PWI Jatim, Jalan Taman Apsari, Surabaya, Jumat (8/3/2024).

NGAWI, BANGSAONLINE.com - periode 2024-2027 telah resmi dikukuhkan oleh ketua PWI Jawa Timur di aula kantor PWI Jatim, Jalan Taman Apsari, Surabaya.

Dalam pengukuhan tersebut, disaksikan oleh PWI Jatim, Bayu Wijayanto terpilih secara aklamasi untuk menahkodai PWI Ngawi menggantikan Kundari Prisusanti ketua PWI periode sebelumnya, Jumat (08/03/2024).

"Kami secara bersama-sama berkomitmen untuk mengembangkan organisasi dan meningkatkan kualitas serta profesionalisme wartawan di Ngawi," jelas Bayu Wijayanto.

Bang Be sapaan akrab Bayu Wijayanto menegaskan, dalam kepemimpinan akan berupaya memperkuat kolaborasi dengan pihak manapun, seperti pemerintah daerah, lembaga swasta dan instansi lainnya.

"Kami juga siap untuk berkolaborasi dan terus berinovasi untuk kemajuan kabupaten Ngawi. Semoga dengan ini dapat meningkatkan sinergi dalam menjalankan fungsi jurnalistik dan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah," tegasnya.

Sementara itu,, Lutfil Hakim berpesan kepada ketua terpilih, agar kepengurusan baru dapat lebih meningkatkan keorganisasian dan bekerjasama dengan baik dengan pihak manapun sesuai dengan kode etik jurnalistik.

"Kami menekankan kepada pengurus yang baru dapat membawa PWI Ngawi lebih baik dan berinovasi dalam bersinergi dengan pihak Pemkab dan lainnya," tutur Lutfil Hakim. (nal/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO