Wabup Gresik dan Presdir PT Smelting Resmikan Wall Climbing KONI Usai Direvitalisasi

Wabup Gresik dan Presdir PT Smelting Resmikan Wall Climbing KONI Usai Direvitalisasi Wabup Gresik Aminatun Habibah saat menandatangani prasasti peresmian wall climbing disaksikan Presdir PT Smelting, Hideya Sato. Foto: Ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - , dan Presiden Direktur (Presdir) , Hideya Sato menandatangani prasasti revitalisasi wall climbing Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), di Ruang Putri Cempo Kantor Bupati Gresik, Kamis (7/3/2024).

Fasilitas olahraga ini dibangun di area Stadion Gelora Joko Samudro guna mendukung latihan atlet wall climbing di Kabupaten Gresik.

Wabup mengapresiasi yang berkontribusi pada pengembangan atlet di Kabupaten Gresik. Menurutnya, kontribusi selama ini cukup besar, baik di bidang olahraga maupun bidang lainnya.

"Ke depannya, kami berharap Smelting bisa membantu menjadi Bapak Asuh di salah satu cabor, dalam kompetisi-kompetisi mendatang," ucapnya.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Gresik Anis Ambiyo Putri menyampaikan bahwa sebelumnya juga menghibahkan mobil operasional kepada KONI Kabupaten Gresik.

"Kami merasa sangat terbantu dalam program latihan-latihan atlet, dan alhamdulillah banyak atlet di Gresik sekarang mendapatkan medali emas di beberapa kejuaraan," tuturnya.

Hideya Sato mengatakan berkomitmen mendukung pengembangan olahraga dan atlet-atlet di Kabupaten Gresik.

"Bagi , olahraga adalah bidang yang memiliki kesesuaian dengan visi perusahaan," katanya.

"Revitalisasi wall climbing ini bagian dari kontribusi kami dalam bidang olahraga, yang menjadi wahana membangun generasi muda bangsa," pungkasnya. (hud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO