Amanat Ketua DPRD Nganjuk saat Pimpin Rapat Paripurna

Amanat Ketua DPRD Nganjuk saat Pimpin Rapat Paripurna Ketua DPRD Nganjuk, Tatit Heru Tjahjono, saat memimpin rapat paripurna.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Ketua DPRD Nganjuk, Tatit Heru Tjahjono, memimpin rapat paripurna dengan agenda pandangan umum fraksi-fraksi, terkait penyampaian laporan keterangan pertanggung jawaban Bupati Nganjuk tahun anggaran 2023.

Tatit mengatakan, laporan dari fraksi-fraksi pada rapat saat ini merupakan hasil masukan dan koreksi kepada bupati yang saat ini dipimpin oleh Sri Handoko Taruna, yang berhalangan hadir dan diwakili sekretaris daerah.

"Banyak masukan yang disampaikan teman-teman fraksi, dan saya berharap koreksi atau masukan yang disampaikan pada pandangan umum ini bisa menjadi acuan menperbaiki kekurangan," ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (13/3/2024).

Dijelaskan, ada banyak masukan yang sampai saat ini masih terus menjadi perhatian masyarakat, terkait bentuk pelayanan di Rumah Sakit Daerah. Hal inilah yang terus menjadi Pekerjaan Rumah Pemerintah Daerah. Selain pelayanan yang perlu ditingkatkan termasuk juga ada pandangan umum terkait kiinerja aparatur agar lebih ditingkatkan lagi.

"Saya ingin apa yang telah di sampaikan teman-teman dari fraksi, bisa diterima dan akan kita tunggu jawaban Pj Bupati nanti", terangnya.

Agenda rapat nanti kemungkinan jika sesuai jadwal renja, pada hari Jumat ini. Dengan agenda mendengar jawaban Pj Bupati tentang pandangan umum fraksi, kemudian dari hasil jawaban tersebut akan dibentuk pansus.

Sementara itu Sekda Noerr Sholekan menjelaskan, bahwa dirinya saat ini akan melaporkan kepada Pj Bupati dari hasil Pandangan umum faksi.

" Ya nanti setelah kita sampaikan ke Pj Bupati maka akan kita rapatkan bersama para OPD terkait," kata Noer Sholekan.

Menurutnya, apa yang menjadi masukan saran maupun koreksi dari para anggota fraksi sebagai bentuk motifasi kita agar lebih baik. (bam/mar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'DPRD-Pemkab Nganjuk Sahkan Perubahan KUA-PPAS Tahun 2023':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO