Polisi Amankan Truk Angkut Ratusan Botol Arak Bali yang Bakal Diedarkan di Probolinggo

Polisi Amankan Truk Angkut Ratusan Botol Arak Bali yang Bakal Diedarkan di Probolinggo Petugas kepolisian saat menghentikan mobil pengangkut miras di Jalan Raya saat operasi rutin

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Polres mengamankan ratusan botol minuman keras jenis arak bali yang hendak dikirim ke .

Penggerebekan ratusan botol miras itu dilakukan satuan samapta saat melaksanakan patroli rutin, Jumat (15/3/2024) kemarin.

Kasatsamapta Polres AKP Siswandi membenarkan petugas telah mengamankan ratusan botol miras berjenis arak bali yang diangkut dari Karangasem, Bali, dengan tujuan .

"Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat kita langsung melakukan penggrebekan jika ada pengiriman arak bali dari Karangasem Bali ke . Kebetulan anggota yang melakukan patroli langsung melakukan penghentian kendaraan truk itu," ujar Siswandi.

Ia mengungkapkan, truk pengangkut miras bernopol AG 9014 UK yang dikemudikan oleh DD dan DY diberhentikan petugas di depan Pabrik Rokok PT. Sampoerna Kraksaan.

"Karena kedapatan membawa miras, petugas langsung membawa sopir beserta kendaraannya ke mapolres untuk pemeriksaan lebih lanjut," tegasnya.

Mantan kanit patroli ini menambahkan jika pihaknya akan terus melakujan patroli rutin selama bulan Ramadhan agar masyarakat tetap merasa nyaman dan aman dalam menjalankan ibadah puasa. (ndi/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO