Peringati HUT ke-44, Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Mojokerto Kota Bagikan Sembako

Peringati HUT ke-44, Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Mojokerto Kota Bagikan Sembako Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Mojokerto Kota saat membagikan sembako untuk masyarakat.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Menyambut hari ulang tahun ke-44, Yayasan Kemala Cabang Mojokerto Kota membagikan sembako gratis kepada 150 janda, dan kaum duafa, Senin (25/3/2024).

Ketua Cabang Mojokerto Kota, Andani Daniel, didampingi Ketua Ranting Prajurit Kulon, Siti Maryoko, serta anggota Yayasan Kemala dengan menyasar 2 pemukiman warga, di Kelurahan Balongrawe Kecamatan Magersari; dan Kelurahan Cinde, Kecamatan Prajurit Kulon.

“Dalam bulan Ramadhan kali ini, Kami berupaya memberikan bantuan kepada masyarakat dengan harapan mampu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu,” kata Andani.

Yayasan Kemala Daerah Jawa Timur membagikan total 150 sembako berisi bahan pokok seperti gula, beras, tepung dan lainya. Selain dibagikan di 2 kelurahan, Sembako ini juga dibagikan serentak di 4 kecamatan lain yaitu Gedeg, Jetis, Kemlagi, dan Dawarblandong

Masyarakat tampak antusias juga senang dapat menerima langsung sembako. Masyarakat juga mengucapkan terimakasih kepada Ibu Ade Imam Sugianto, selaku Ketua Yayasan Kemala Daerah Jawa Timur atas bantuan yang diberikan.

Kegiatan bagi sembako ini juga diharapkan mampu mendekatkan Yayasan Kemala dengan masyarakat. Sebagai wujud komitmen Polri bersama sebagai mitra masyarakat dalam menjaga kamtibmas khususnya di wilayah Polres Mojokerto Kota. (ana/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO