4 Hari Motor Misterius Tergeletak di Sawah, Gegerkan Warga Tugurejo Kediri

4 Hari Motor Misterius Tergeletak di Sawah, Gegerkan Warga Tugurejo Kediri Sepeda motor yang ditemukan warga yang kemudian diamankan di pos polisi Sub Sektor Ngasem. (foto: dendi martoni/BANGSAONLINE)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Jeruk, Desa Tugurejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten , Senin (3/8) mendadak gempar. Pasalnya, sudah 4 hari di area pinggir sawah Dusun tersebut, ditemukan sepeda motor Suzuki Bravo warna hitam dengan Nopol AG 2172 JS, tanpa diketahui pemiliknya. Saat ini sepeda motor tersebut diamankan di Pospol Ngasem.

Kapospol Ngasem Iptu Didik mengatakan, terkait temuan sepeda motor, pihaknya sudah melakukan pencarian di sekitar lokasi penemuan bersama warga dan perangkat desa setempat. Di sekitar lokasi, tidak ditemukan tanda-tanda kejadian aneh. "Kami sudah memastikan di sekitar lokasi, apakah pemiliknya meninggal dunia di sekitar lokasi atau tidak," tutur Iptu Didik.

Ia menjelaskan, penemuan sepeda motor tersebut diketahui warga sudah ada di lokasi sejak 4 hari yang lalu. Oleh warga sekitar kemudian diamankan sempat dibawa ke Masjid, agar tidak terjadi hal yang disalahgunakan. "Perangkat desa melapor, terus kami datang ke lokasi. Saat ini sepeda motor tersebut kami amankan di Pospol Ngasem," jelas Kapospol. (kdr-1/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Tim BPK Wilayah XI Teliti Tugu Tapal Batas di Kediri, Diduga dari Abad ke-13 ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO