MBC Jatim Santuni Anak Yatim-Orang Tua Jompo dan Bagikan 600 Takjil di Jalan Raya

MBC Jatim Santuni Anak Yatim-Orang Tua Jompo dan Bagikan 600 Takjil di Jalan Raya Para anggota Motor Besar Club Jawa Timur atau MBC Jatim foto bersama usai acara santuni anak yatim dan panti jompo serta bagi-bagi takjil di jalan raya depan SPBU Sedati Albatros, Ahad (31/4/2024). Foto: M Sulthon Neagara/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Motor Besar Club Jawa Timur atau biasa disebut MBC Jatim mengunjungi Yayasan Hikmatul Jannah di Sidoarjo, Minggu (31/03/2024). Dalam kunjungan tersebut, MBC Jatim tidak hanya memberikan takjil dan santunan kepada 59 anak yatim, namun juga mempersilakan bagi anak-anak yang ingin menaiki moge ().

Usai berkunjung di panti asuhan, seluruh anggota komunitas melanjutkan kegiatan berikutnya yaitu bagi-bagi takjil gratis di depan SPBU Sedati Albatros. Ardi, selaku ketua MBC Jatim menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bukti kepedulian MBC Jatim terhadap saudara muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

(Ardi, Ketua MBC Jatim. Foto: M. Sulthon Neagara/ BANGSAONLINE)

“Setelah memberikan santunan ke anak yatim dan panti jompo, sekarang kita mau membagikan 600 takjil gratis. Semoga ini bisa membantu, terlebih untuk yang membutuhkan juga untuk warga yang terkena macet di jalan agar bisa berbuka terlebih dahulu,” terang Ardi.

Sebagai ketua dari tertua se-Jawa Timur, Ardi berharap kegiatan baksos ini bisa menjadi contoh komunitas lain untuk terus melakukan kebaikan, terlebih saat di bulan Ramadhan.

(Salah seorang anak yatim Yayasan Hikmatul Jannah mencoba naik motor besar. Foto: M. Sulthon Neagara/ BANGSAONLINE)

“MBC Jatim ini lahir tahun 1997, menjadi komunitas tertua di Jawa Timur. Semoga MBC mampu memberikan contoh yang baik kepada sesama rider di Surabaya atau bahkan di Jawa Timur,” pungkas Ardi.

Setelah menuntaskan seluruh rangkaian acara, MBC Jatim mengakhiri dengan buka bersama. Seluruh anggota MBC Jatim berkumpul di Gubug Mang Engking Juanda untuk menikmati buka bersama. (MSN)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO