Baksos, Komunitas Moge RGOG Jatim Bagikan Paket Sembako di Nganjuk

Baksos, Komunitas Moge RGOG Jatim Bagikan Paket Sembako di Nganjuk Sekjen RGOG Jatim Erik Triprasetyo saat memberikan bantuan paket sembako kepada para lansia. Foto: BAMBANG/ BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Komunitas motor gede (moge)  (RGOG) Jatim berkunjung ke Kabupaten Nganjuk untuk menggelar bakti sosial, Minggu (24/7/2022).

Bakti sosial yang digelar adalah bagi-bagi paket sembako kepada para duafa dan anak yatim, serta penyerahan bantuan untuk tempat ibadah.

"Sebenarnya kegiatan ini sudah lama dirancang, tapi terkendala covid, dan baru saat ini bisa terlaksana," kata Sekjen Erik Triprasetyo kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (24/7).

Menurutnya, anggota RGOG yang terlibat dalam baksos kali ini bukan hanya dari Nganjuk dan Surabaya, melainkan juga dari Madiun. "Kebetulan saat ini Nganjuk sebagai tuan rumahnya," jelasnya.

Kegiatan ini juga akan dilanjutkan ke berbagai kota-kota di Indonesia, diawali dari Kabupaten Nganjuk.

Sementara Humas RGOG Ray Cruuzion menambahkan, baksos ini dilaksanakan di empat titik. Yaitu di Desa Kenep Kecamatan Loceret membagikan bingkisan Sembako, kemudian lanjut ke Desa Gemenggeng Kecamatan Pace, Desa Sidorejo Kecamatan Sawahan, dan terakhir ke Kelurahan Kramat Kecamatan Nganjuk.

Adapun dana untuk mengadakan bakti sosial kali ini merupakan hasil swadaya dari para anggota RGOG. "Semua dana yang kita kumpulkan dari para anggota, dan tidak melibatkan pihak mana pun," tegas Ray.

Kegiatan yang diawali sejak pagi pukul 07.00 WIB ini berakhir tepat pukul 14.00 WIB.

"Terima kasih, kehadiran kita di Nganjuk disambut baik oleh masyarakat, mereka sangat ramah-ramah," tukas Ray. (bam/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO