Tingkatkan Kualitas SDM Fotografer dan Videografer, Komunitas APFAL Gelar Workshop

Tingkatkan Kualitas SDM Fotografer dan Videografer, Komunitas APFAL Gelar Workshop Narasumber workshop saat memberikan paparan.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Bertempat di Wisata Jolotundo Desa Bajulan, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk, Asosiasi Profesi Fotografi Videografi Anjuk Ladang () menggelar workshop dengan para fotografer dan videografer, Senin (30/10/2023).

Kegiatan bertajuk "Directing dan Hunting" ini bertujuan untuk mempererat silahturahmi para pecinta fotografi dan videografi. Agenda tersebut sekaligus menjadi ajang saling berbagi ilmu dalam dunia fotografi dan videografi bagi para pemula.

Ketua Rizal Wahyu Cahya Rama mengatakan peserta workshop kali ini berasal dari 6 wilayah, terdiri dari wilayah Malang, Blitar, Madiun, Bojonegoro, Jombang, serta Nganjuk.

"Alhamdulillah, 6 wilayah tersebut yang mengikut giat workshop yang digelar kali ini sangat antusias. Nampak para peserta bersungguh-sungguh mengikutinya," ujar Rizal, Ketua .

Rizal menambahkan workshop kali ini bukan yang pertama kalinya digelar. Sebelumnya giat serupa juga pernah diadakan dengan tujuan memelihara ekosistem industri visual di Nganjuk.

"Ke depan kami komunitas akan melaksanakan kembali giat serupa dengan skala besar sekup nasional," ucapnya.

Acara workshop kali ini menghadirkan mentor dari Surabaya beserta talent model wedding. Turut hadir segenap anggota dan tamu undangan lainnya. (raf/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO