Buka Pondok Ramadan TP PKK Kota Kediri, Zanariah: Investasi Terbaik adalah Bekali Anak dengan Moral

Buka Pondok Ramadan TP PKK Kota Kediri, Zanariah: Investasi Terbaik adalah Bekali Anak dengan Moral Pj Wali Kota Kediri, Zanariah, saat memberi sambutan. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com , Zanariah, mengikuti Pondok Ramadan bersama PKK Kota Kediri yang berlangsung pada hari ini, Selasa (2/4/2024). Agenda bertajuk 'Meningkatkan Iman dan Taqwa sebagai Landasan Moral Keluarga' diisi oleh Ketua , Abu Bakar Abdul Jalil atau yang akrab disapa Gus Ab.

"Alhamdulillah tahun ini TP PKK Kota Kediri kembali menyelenggarakan kegiatan rutin Pondok Ramadan. Kegiatan yang tidak hanya menambah ilmu tapi juga mengairi hati agar tidak gersang. Tema pondok Ramadan ini juga sangat pas untuk kita ambil dan terapkan nilai-nilainya dalam keluarga," urai Zanariah.

Menurut dia, ibu sebagai madrasah pertama bagi anak-anaknya akan selalu menempati posisi paling penting dan tidak dapat digantikan oleh apapun dan siapapun. Apalagi, di zaman sekarang yang penuh tantangan, membekali anak dengan moral yang baik adalah investasi terbaik. 

Dengan demikian, lanjut Zanariah, anak-anak memiliki integritas, tidak labil sehingga terbentuk hubungan antar masyarakat yang harmonis. Ia pun mengapresiasi TP PKK Kota Kediri yang telah mengadakan Pondok Ramadan, dengan harapan terus berlanjut di setiap Ramadan.

"Saya ucapkan selamat menimba ilmu bersama Gus Ab. Semoga menjadi berkah bagi kita semua dan tercatat sebagai amalan baik di bulan puasa ini," pungkasnya.

Pondok Ramadan juga dihadiri Pj Ketua TP PKK Kota Kediri, Novita Bagus Alit; Kabag Umum , Miko Mardianto; dan Ketua TP PKK kecamatan dan kelurahan se-Kota Kediri. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO