Gelar Bukber Bareng Relawan Bekisar, Gus Barra Mohon Doa Restu Maju Pibup Mojokerto 2024

Gelar Bukber Bareng Relawan Bekisar, Gus Barra Mohon Doa Restu Maju Pibup Mojokerto 2024 Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra, saat memberi bingkisan untuk relawan yang tergabung dalam Bekisar.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa , kembali menggelar buka bersama dengan masyarakat yang tergabung dalam relawan bela kiai dan santri (Bekisar), Selasa (2/4/2/2024).

"Kalau untuk kepentingan sosial dan berbagi kebahagiaan terhadap sesama, saya tidak setengah-setengah, saya optimal dan maksimalkan tenaga dan harta saya untuk kepentingan rakyat Kabupaten Mojokerto," ujarnya.

"Seperti halnya pada kegiatan bukber dan pemberian santunan pada hari ini, tetap saya gulirkan. Kegiatan ini, rutin saya laksanakan setiap memasuki bulan Ramadan, selama satu bulan penuh,"  imbuhnya.

Dalam setiap kesempatan kegiatan itu, juga mohon restu kepada semua elemen dan seluruh masyarakat Kabupaten Mojokerto untuk maju di 2024. Ia pun memaparkan alasannya untuk maju sebagai Bupati Mojokerto.

"Tujuan saya ke depan, untuk mewujudkan Kabupaten Mojokerto yang maju, adil dan makmur. Saya juga berterima kasih kepada semua pihak dan sebagian besar masyarakat Kabupaten Mojokerto yang telah berkomitmen untuk memenangkan saya di Pilbup 2024 nanti. Bismillah, dengan izin Allah SWT, kemenangan akan berpihak pada kita," paparnya

Sementara itu, salah satu peserta bukber dan pemberian santunan, Yadi (48), mengaku bangga mempunyai pimpinan seperti . Menurut dia, putra Kiai Asep memiliki hati mulia dan dermawan serta sangat mempedulikan nasib masyarakat tidak mampu.

"Beliau mempunyai pribadi yang luhur dan santun serta dermawan. Sangat pantas, sebagai pemimpin masa depan. Kami mendukung penuh ," ucapnya. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Borong Melon di Wisata Green House, Gus Barra Berharap Semakin Banyak Agrowisata di Mojokerto':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO