Hendak ke Sekolah, Guru SMAN 1 Pamekasan Tewas Terlindas

Hendak ke Sekolah, Guru SMAN 1 Pamekasan Tewas Terlindas Petugas dari Polres Pamekasan saat olah TKP kecelakaan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Seorang guru SMAN 1 Pamekasan tewas terlindas bus mini saat hendak menuju ke sekolah, Rabu (3/4/2024).

Kejadian berlangsung tragis. Bahkan, warga sempat meneriaki sang sopir untuk berhenti lantaran korban berada di bawah kolom kendaraan.

Kasi Humas Polres Pamekasan, AKP Sri Sugiarto, menyebut kecelakaan ini lantaran pengemudi kurang berhati-hati. Menurutnya, berdasarkan keterangan saksi, bus menabrak pengendara sepeda motor dari arah belakang dengan kecepatan tinggi.

"Jadi benar, tadi pagi ada kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan korban meninggal dunia di tempat. Korban merupakan seorang guru di SMA Negeri 1 Pamekasan. Beliau hendak absensi kehadiran di sekolah berjalan dari arah barat ingin berbelok ke sebelah barat, namun nahas korban ditabrak oleh mini bus," paparnya.

Setelah peristiwa itu, sopir dan kendaraan bus mini langsung dibawa ke kantor Satlantas Polres Pamekasan untuk dilakukan pemeriksaan.

Untuk mencegah peristiwa serupa, Sri mengimbau masyarakat untuk berhati-hati dalam berkendara.

"Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendara sepeda maupun mobil, apalagi sekarang memasuki mudik lebaran yang otomatis kendaraan banyak yang berlalu-lalang," tuturnya. (bel/dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO