Sambut Idulfitri 1445 H, Pj Wali Kota Kediri Sowan ke Ulama

Sambut Idulfitri 1445 H, Pj Wali Kota Kediri Sowan ke Ulama Pj Wali Kota Kediri, Zanariah, saat bersilaturahmi ke kediaman KH Abu Bakar Abdul Jalil atau yang akrab disapa Gus Ab. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com , Zanariah, bersilaturahmi ke beberapa ulama di Kota Tahu, Kamis (4/4/2024). Agenda tersebut dilakukan dalam rangka menyambut Idulfitri 1445 H, sekaligus memberikan hampers atau bingkisan lebaran hasil karya di Kota Kediri.

"Sebentar lagi (kita) akan merayakan Idulfitri, untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada para ulama yang telah mendoakan Kota Kediri sehingga kota ini aman, nyaman, dan damai. Selain itu, terima kasih juga karena saya disambut dan diterima dengan baik oleh para ulama di sini," urai Zanariah yang didampingi Kabag Kesra Kota Kediri Ahmad Jainuddin.

Kedatangannya ini juga ingin berbagi kebahagiaan dengan membawa buah tangan karya Kota Kediri, baik dari kue maupun wadahnya. Tujuannya agar di Kota Tahu semakin dikenal dan penjualannya juga meningkat.

"Karena Kota Kediri ini kan sudah diberi bantuan modal dan juga dikurasi, seharusnya kita warga Kota Kediri beli produk mereka sehingga terjadi perputaran ekonomi di Kota Kediri," kata Zanariah.

Pada kesempatan itu, juga memohon maaf atas segala kesalahan baik yang disengaja maupun tidak kepada para ulama yang dikunjungi. Berikut daftar ulama yang dikunjungi:

- KH Anwar Manshur dan KH Kafabihi Mahrus dari Pondok Pesantren Lirboyo 

- KH Abu Bakar Abdul Jalil atau yang akrab disapa Gus Ab, dan KH Ahmad Sholeh Abdul Jalil dari Pondok Pesantren Salafiyah

- KH Anwar Iskandar dari Pondok Pesantren Al Amien. 

(uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO