Anggota DPR-RI Hasani Bin Zuber Berbagi Sembako pada Tukang Becak di Bangkalan

Anggota DPR-RI Hasani Bin Zuber Berbagi Sembako pada Tukang Becak di Bangkalan Anggota DPR-RI Fraksi Partai Demokrat, Hasani Bin Zuber, saat membagikan sembako kepada salah satu tukang becak.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Fraksi Partai Demokrat, , bagi-bagi ratusan sembako untuk tukang becak di Kabupaten Bangkalan.

Memen itu dilakukan di halaman Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Cholil miliknya, di Kelurahan Demangan, Kecamatan Kota Bangkalan.

"Kegiatan ini, merupakan bakti sosial. Alhamdulillah, masih diberi kesempatan berbagi dengan masyarakat di bulan suci Ramadhan kali ini," ucap Ra Hasani, Jum'at (5/4/2024).

Menurutnya, bakti sosial tersebut dilakukan secara rutin setiap tahunnya. Terhitung, sudah 4 kali Ramadhan Cicit Syaikhona Kholil Bangkalan itu berbagi dengan tukang becak.

"Semoga ini bisa rutin kami laksanakan. Mudah-mudahan ini menjadi manfaat bagi yang menerima," harap Ra Hasani.

Sementara salah satu tukang becak, Maulana, mengucapkan terima kasih pada Ra Hasani yang sudah meluangkan waktu bersilaturahmi dan berbagi dengan tukang becak.

"Terima kasih Ra Hasani, semoga terus diberikan keberkahan dan kesehatan," katanya. (fat/uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Jembatan Gantung di Desa Putren Nganjuk Dibangun Tahun ini':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO