Golkar Sudah Kantongi Nama Bakal Calon untuk Diusung di Pilkada Sidoarjo 2024

Golkar Sudah Kantongi Nama Bakal Calon untuk Diusung di Pilkada Sidoarjo 2024 Adam Rusydi pose dengan kader usai rapat pleno Golkar Sidoarjo, Sabtu (6/4/2024) malam. foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Partai Golkar telah mengantongi sejumlah nama yang bakal diusung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sidoarjo 2024.

Selain kader internal, ada juga sosok dari luar yang masuk bursa calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) partai berlambang pohon beringin ini.

"Kami sebenarnya sudah muncul nama. Tapi (nama-nama) masih rahasia," cetus Ketua DPD Partai Adam Rusydi usai silaturahmi dengan parpol di Hotel Fave, Sabtu (6/4/2024) malam.

Adam juga masih menutup rapat soal berapa jumlah calon yang sudah dalam pembahasan Partai Golkar. "Kira-kira ada berapa ya?," tanya balik Adam kepada awak media seraya tertawa.

Ia mengungkapkan, nama-nama itu berasal dari kader Golkar dan eksternal, yakni dari luar partai Golkar. "Dari internal ada, dari eksternal ada," tandas politikus yang kembali menjadi anggota DPRD Jatim dalam pemilu 2024 ini.

Dalam acara silaturahmi Partai Golkar dengan para pimpinan parpol di Sidoarjo, ditandatangani nota kesepahaman yang intinya parpol berkomitmen mewujudkan pilkada damai dan tanpa konflik.

"Dan kita semua, walaupun berbeda siapa yang kita usung, kita sepakat menciptakan yang damai," tandas alumus Unesa Surabaya ini.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO