Pastikan Keamanan dan Kenyamanan Selama Mudik, Polsek Jetis Patroli ke Sejumlah Perumahan

Pastikan Keamanan dan Kenyamanan Selama Mudik, Polsek Jetis Patroli ke Sejumlah Perumahan

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - melakukan giat patroli ke perumahan warga yang ditinggalkan mudik oleh pemiliknya saat mudik atau merayakan lebaran, Rabu (10/4/2024) malam.

Kapolsek Jetis Kompol Nanang Sujianto mengatakan sasaran patroli adalah permukiman, perumahan, pertokoan, dan objek vital lainnya. Giat ini akan rutin dilakukan untuk memberikan kenyamanan masyarakat yang ditinggal pemiliknya.

"Dengan adanya patroli perintis presisi ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melakukan mudik," tandasnya, Kamis (11/4/2024).

Meski rutin patroli ke rumah-rumah kosong yang sedang ditinggal pemiliknya, Nanang tetap mengimau kepada masyarakat agar memasang kunci pengaman tambahan di rumah masing-masing.

"Sehingga diharapkan lebih aman saat ditinggal," terangnya.

Selama patroli, petugas juga memberikan imbauan kepada security, penjaga, dan warga untuk ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat yaitu dengan meningkatkan giat siskamling di malam hari.

"Kami mengimbau kepada satpam dan warga yang melaksanakan kamling, untuk meningkatkan patroli. Hal itu untuk meminimalisir kejahatan rumah kosong," pungkasnya. (ana/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO