Sambut Hari Kartini 2024, Berikut Harapan Wali Kota Madiun untuk PKK

Sambut Hari Kartini 2024, Berikut Harapan Wali Kota Madiun untuk PKK Wali Kota Madiun, Maidi, saat menyuapi peserta tertua. Foto: HENDRO SUHARTONO/BANGSAONLINE

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - menggelar rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari 2024, Rabu (17/2/2024). Agenda tersebut diikuti seluruh Tim Penggerak di Kota Madiun hingga pejabat OPD setempat.

Dalam sambutannya, , Maidi, mengapresiasi para anggota Tim Penggerak yang selama ini telah membantu terselenggaranya program yang ada di Kota Pendekar, khususnya peran serta ibu di dalam rumah tangga, sebagaimana yang diharapkan oleh .

"Saya ucapkan terima kasih kepada para tim penggerak yang telah membantu melaksanakan program pemerintah. Dan jangan lupa apa yang diinginkan untuk para wanita dan tidak meninggalkan kodratnya," ujarnya.

Usai acara, ia menjelaskan tentang harapan pada wanita masa kini sebagaimana yang menjadi tema peringatan kali ini, yaitu 'Wanita Tangguh di Era Digital'.

"Kemajuan jaman ini tidak lepas dari perjuangan . Apa yang dilakukan ini harus dimiliki dan dijiwai seorang ibu. Maka kalau ini diperingati seorang ibu harus melihat perjuangan seorang ," paparnya.

Maidi juga menyampaikan tentang masalah mendidik maupun pendidikan anaknya diharapkan tidak ada kegagalan, sehingga dihari tuanya masih ada yang memperhatikan.

"Investasi terhadap putra putrinya tidak boleh gagal. Kalau anak itu gagal maka yang melahirkan juga gagal. Masa tuanya dia ikut sengsara karena tidak ada yang merawatnya," tuturnya kepada para ibu-ibu yang hadir.

Sekali lagi, menegaskan kepada para penerus agar jiwa serta perjuangannya dalam mendidik bisa melebihi perjuangan . (adv/dro/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO