Gelar Kongres Biasa, PSSI Tuban Komitmen Benahi Sepak Bola di Bumi Wali

Gelar Kongres Biasa, PSSI Tuban Komitmen Benahi Sepak Bola di Bumi Wali Kongres biasa PSSI Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Asosiasi Kabupaten (Askab) Tuban menggelar kongres biasa dalam rangka membahas masa depan sepak bola di Bumi Wali. Agenda tersebut berlangsung di Gedung Rektorat Lantai 2 Unirow, Minggu (21/4/2024).

Kegiatan yang diikuti sejumlah exco serta anggota Tuban, termasuk juga perwakilan dari SSB dan klub sepak bola itu bertujuan meningkatkan sepak bola di Tuban agar semakin lebih baik.

"Kita () komitmen menjadikan sepak bola di Kabupaten Tuban siap lebih baik," kata Sugiarto, salah satu Exco Tuban saat ditemui di sela-sela kongres.

Dijelaskan, kongres biasa ini dilaksanakan untuk menyusun agenda serta program Tuban ke depan agar iklim sepak bola semakin meningkat. Selain itu, bisa menciptakan bibit unggul yang bisa berkancah ke jenjang nasional hingga internasional.

"Komitmen kita sungguh-sungguh demi menjadikan sepak bola di Kabupaten Tuban semakin lebih baik," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Tuban, Budi Sulistyono, menyebut acara ini merupakan agenda tahunan dari pihaknya dalam mengambil program dan kebijakan tentang aturan penyelenggaraan sepak bola di Internal Tuban. 

Terutama, dalam menentukan regulasi pelaksanaan kompetisi sepak bola, baik di kompetisi kelas 1, 2 dan 3. Selain itu, termasuk pula membahas tentang pola pembinaan atlet sepak bola di Tuban agar sejalan dan selaras.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO