Anis Siap Maju Pilkada Gresik 2024, Jika ...

Anis Siap Maju Pilkada Gresik 2024, Jika ... Anis Ambiyo Putri (kiri) bersama Bakal Cabup Gerindra Gresik Asluchul Alif saat menghadiri tumpeng nasi krawu raksasa. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua KONI Kabupaten Gresik, , sejauh ini belum bisa memastikan apakah running atau tidak pada 2024.

"Saya daftar menjadi calon kepala daerah untuk running pada 2024 atau tidak sejauh ini belum bisa saya putuskan. Sebab, saya belum minta izin orang tua dan keluarga besar," ucap kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (25/4/2024).

Namun, kata Anis, jika nantinya orang tua dan keluarga besar mengizinkan, maka dirinya siap mendaftar.

"Kalau orang tua saya mengizinkan, insya Allah segera saya lanjutkan untuk mendaftar, saya siap maju 2024," tuturnya.

Anis juga enggan berandai-andai bakal mendaftar lewat partai apa jika nanti mendapat restu dari orang tua.

"Tinggu saja, pasti nanti saya kabari kalau saya positif mendaftar jika mendapatkan restu orang tua dan keluarga besar," tandasnya.

Pada 2020, Anis merupakan salah satu pendaftar cakada yang digelar DPC PDIP Gresik.

Setelah melalui sejumlah tahapan, Anis gagal maju pilkada karena tak mendapat rekom dari DPP PDIP. Saat itu DPP PDIP merekom duet Fandi Akhmad Yani-Aminatun Habibah sebagai Cabup dan Cawabup Gresik 2020.

Pada tanggal 20 Oktober tahun 2021, Anis bergabung ke DPD Golkar Gresik. "Saat ini saya sudah menjadi fungsionaris Golkar, meski saya belum pegang kartu tanda anggota (KTA)," kata Anis waktu itu. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO