Bupati Pamekasan 2008-2013 Maju Lagi di Pilkada 2024

Bupati Pamekasan 2008-2013 Maju Lagi di Pilkada 2024 Bupati Pamekasan 2008-2013, KH Kholilurrahman, saat mendatangi kantor Demokrat.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Pamekasan 2008-2013, KH Kholilurrahman, didampingi sejumlah elemen masyarakat mendaftarkan diri ke untuk mengikuti . Ia maju sebagai bakal calon bupati melalui partai berlambang bintang mercy.

"Mengapa saya mendaftar di Partai . Sebenarnya saya ingin ada benang merah antara saya dengan semua partai, karena kita membangun bangsa atau daerah itu tidak bisa hanya kekuatan sendirian, jadi kita harus nyambung-menyambung menjadi satu," ujarnya, Selasa (30/4/2024).

"Saya ingin menyambung dengan semuanya dengan semua elemen masyarakat dengan membantu, sebenarnya pendaftaran ini bukan awal dan kenapa tidak akhir-akhir. Karena saya ingin menunjukkan kepada masyarakat kalau saya serius," paparnya menambahkan.

Sementara itu, Ketua Dewan Kehormatan DPC Pamekasan, KH. Fariduddin Tamim, mengatakan bahwa sudah ada sekitar 4 orang yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati, "Ada 4 yang mengambil formulir yang pertama ada, Bapak Rudiy Susanto, KH Kholilurrahman, Bapak Fattah Jasin, dan Kiai Taufik Hasyim, ketua PCNU Kabupaten Pamekasan." (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kembalikan Formulir Bacabup ke PDIP Situbondo, Rio Patennang Berharap Wakilnya dari PDIP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO