Polres Batu Gelar Upacara Setijab Kabagren serta Pengukuhan Kasatresnarkoba dan Kasatintelkam

Polres Batu Gelar Upacara Setijab Kabagren serta Pengukuhan Kasatresnarkoba dan Kasatintelkam Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin memimpin upacara sertijab kabagren dan pengukuhan kasatresnarkoba dan kasatintelkam, Senin (13/5/2024) pagi.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com menggelar upacara serah terima jabatan (setijab) kabagren serta pengukuhan jabatan kasatresnarkoba dan kasatintelkam di halaman mapolres setempat, Senin (13/5/2024) pagi.

Dalam upacara yang dipimpin oleh Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin itu, Kompol Suko Wahyudi menyerahkan jabatan Kabagren  kepada Kompol M. Budiarto.

Kompol Suko Wahyudi akan melanjutkan tugasnya sebagai Kabagbinops Dirsamapta di Polda Jatim.

Selain itu, Oskar juga mengukuhkan jabatan Kasatresnarkoba yang diemban oleh Iptu Ariek Yuly Irianto dan Kasatintelkam yang dipegang oleh Iptu Handoko Budi Prasetiyo.

Dalam sambutannya, Kapolres Batu menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kompol Suko Wahyudi atas pengabdian dan dedikasinya selama menjabat di .

"Kami berterima kasih atas segala dedikasi dan upaya yang telah diberikan oleh Kompol Suko Wahyudi selama bertugas di . Kami yakin bahwa Kompol M. Budiarto, Iptu Ariek Yuly Irianto, dan Iptu Handoko Budi Prasetiyo akan mampu melanjutkan tugas dengan baik dan memberikan kontribusi positif bagi kesuksesan ke depan," ujar kapolres.

Acara serah terima jabatan dan pengukuhan jabatan ini merupakan bagian dari upaya untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, para pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan dan dikukuhkan juga menyampaikan komitmen mereka untuk terus bekerja keras demi terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah hukum .

Upacara serah terima jabatan dan pengukuhan jabatan ini dihadiri oleh para pejabat dan anggota , serta tamu undangan lainnya. Acara berlangsung dengan khidmat dan lancar. (adi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO