Pilwali Kediri 2024, Ronny Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wali Kota ke PAN

Pilwali Kediri 2024, Ronny Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wali Kota ke PAN Ketua DPD PAN Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, didampingi jajarannya saat menerima formulir pendaftaran dari Ketua DPD PSI Kota Kediri, Ronny Siswanto. Foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Ketua DPD Kota Kediri, Ronny Siswanto, terus melakukan komunikasi politik dengan partai politik di Kota Tahu. Setelah mendaftar ke NasDem dan , bakal calon wali kota itu melanjutkan safarinya ke DPD dan .

Di Kantor DPD Kota Kediri, Ronny, diterima langsung oleh Abdullah Abu Bakar dan jajarannya. Ia diberi kesempatan untuk menyampaikan visi dan misinya dihadapan jajaran pengurus partai dan awak media.

Setelah menerima formulir pendaftaran bakal calon wali kota, Abu mengatakan bahwa pihaknya membuka pendaftaran bakal calon wali kota dan bakal calon wakil wali kota atas instruksi dari pusat.

"Yang mengembalikan formulir pendaftaran ke DPD Kota Kediri yang pertama kali adalah Bro Ronny ini. Selanjutnya berkas formulir pendaftaran ini akan diteruskan ke DPW Jatim dan selanjutnya akan dikirim ke DPP . DPP -lah yang akan memutuskan rekomendasi, akan diturunkan kepada siapa," paparnya, Rabu (15/4/2024).

Sementara itu, Ronny mengaku optimis bisa maju sebagai salah satu calon wali kota pada . Karena sebelumnya, ia sudah mendaftar diri sebagai bakal calon wali kota di NasDem dan .

"Ini bukti keseriusan saya dan saya akan berkomunikasi terus dengan seluruh partai yang ada di Kota Kediri," ucapnya.

Setelah dari , lanjut Ronny, DPD Kota Kediri juga berkunjung ke untuk menyerahkan formulir pendaftaran. Hal tersebut diungkapkan usai menyerahkan formulir pendaftaran di DPD Kota Kediri, "Setelah ini kami akan ke ." (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kembalikan Formulir Bacabup ke PDIP Situbondo, Rio Patennang Berharap Wakilnya dari PDIP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO