Pemkot Mojokerto Terus Gulirkan Bantuan Langsung untuk Lansia dan Disabilitas

Pemkot Mojokerto Terus Gulirkan Bantuan Langsung untuk Lansia dan Disabilitas Pj Wali Kota Mojokerto didampingi sejumlah pejabat terkait saat berkunjung ke rumah lansia tidak mampu dari Gunung Anyar.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com melalui Dinsos P3A terus menggulirkan berbagai bantuan langsung kepada para lansia tidak mampu, dan disabilitas. , Ali Kuncoro, memastikan hal tersebut.

"Baksos atau bakti sosial ini untuk meningkatkan kesetaraan kesejahteraan sosial bagi Lansia tidak mampu dan meringankan beban ekonomi penderita disabilitas. Hal itu, menunjukkan komitmen Pemkot dalam menjamin terpenuhinya pemenuhan kebutuhan dasar bagi para lansia tidak mampu," ujarnya, Rabu (15/5/2024).

Baksos dengan memberikan berbagai jenis bantuan kepada para lansia tidak mampu dan disabiltas ini diberikan langsung oleh dengan mendatangi langsung rumah mereka. 

Setelah menyerahkan bantuan kepada mereka, Ali juga menanyakan kebutuhan lainnya yang belum bisa dipenuhi oleh lansia tidak mampu maupun disabilitas. Sehingga, ungkapan lansia tidak mampu dan disabilitas itu, akan segera ditindaklanjuti OPD terkait.

"Memang, dalam setiap kunjungan ke rumah rumah lansia dan disabilitas, saya mengajak para kepala dinas terkait, agar bapak dan ibu kepala dinas dan lainnya, dapat mengetahui maupun memahami berbagai persoalan ditengah tengah masyarakat. Baksos bagi para lansia tidak mampu ini, juga dapat memberikan dampak positif bagi penurunan angka kemiskinan," ucapnya. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO