Rizky Sembodo Kembalikan Formulir Bacawabup Trenggalek ke PDIP

Rizky Sembodo Kembalikan Formulir Bacawabup Trenggalek ke PDIP Rizky Sembodo (kiri) usai mengembalikan formulir pendaftaran calon wakil bupati ke PDIP Kabupaten Trenggalek.

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Rizky Sembodo mengembalikan formulir penjaringan bakal calon Wakil Bupati Trenggalek ke Kantor Sekretariat DPC PDIP di Jalan Mayjen Sungkono Trenggalek, Selasa (21/5/2024).

Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Trenggalek Doding Rachmadi menyampaikan formulir pendaftaran dari Rizky Sembodo sudah diterima oleh pihaknya dan akan diteruskan ke DPP PDIP pada tanggal 26 Mei 2024.

"Semoga perjalanan ini nanti bisa berjalan lancar dan intinya adalah bisa membawa manfaat buat kita semua khususnya masyarakat Trenggalek," kata Doding.

Doding melanjutkan, Rizky merupakan orang pertama yang mengembalikan formulir pendaftaran ke Kantor Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Trenggalek.

Sementara Rizky Sembodo dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan bahwa kedatangannya di Kantor Sekretariat DPC saat ini untuk mengembalikan formulir pendaftaran.

"Harapan kira semoga Allah memudahkan urusan ini dan insyaallah harapan orang melamar semoga diterima," kata Rizky.

Lebih lanjut Rizky mengatakan bahwa pihaknya akan mengikuti seluruh tahapan dan aturan yang telah ditetapkan oleh DPC PDIP Kabupaten Trenggalek.

Rizky juga menyampaikan kehadiran di Trenggalek ini ingin melakukan sinergitas dalam rangka membangun Kabupaten Trenggalek nantinya. (man/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO