PSI Serahkan SK Pilgub Jatim, Khofifah: Alhamdulillah Partai Pengusung Terus Bertambah

PSI Serahkan SK Pilgub Jatim, Khofifah: Alhamdulillah Partai Pengusung Terus Bertambah Ketua Umum DPP PSI saat menyerahkan SK Pilgub Jatim ke Khofifah.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Partai pengusung Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak untuk maju dalam 2024 terus bertambah. Setelah mengantongi SK Rekomendasi ‘paket lengkap’ dari 3 partai politik, Demokrat, Golkar, dan PAN, giliran yang menyerahkan pada hari ini, Selasa (4/6/2024).

Ketua Umum DPP , Kaesang Pangarep, secara khusus menyerahkan SK untuk Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak sebagai pasangan yang diusung sebagai bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur dalam Pilgub Jawa Timur 2024.

Penyerahan SK tersebut dilakukan di Kantor DPP di Kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat dengan turut dihadiri Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Grace Natalie, Ketua Jatim Aan Rohayanto dan seluruh Pimpinan Daerah se Jatim.

“Pertama-tama kami sampaikan terima kasih untuk Ibu dan Pak Emil yang hadir ke rumah kami di DPP . Dan baru saja kami menyerahkan secara langsung surat rekomendasi kami pada ibu dan Pak Emil untuk kami usung dalam ,” kata Kaesang.

Lebih lanjut Kaesang menegaskan bahwa Jatim adalah daerah yang krusial bagi . Untuk itu, sebagai bentuk totalitas dukungan Kaesang menginstruksikan langsung pada seluruh kader yang didorong dan diperintah untuk maju dalam di wilayah Jatim untuk turut mendukung -Emil di .

“Dengan demikian memutuskan untuk mengusung Ibu dan Pak Emil sebagai cagub cawagub Jatim. Kami berharap ke depan ibu dan Pak Emil bisa menangi Pilgub dan bersinergi dengan pemerintah pusat yang akan segera dilakukan transisi dari Pak Presiden Joko Widodo ke Pak Prabowo Subianto,” pungkas Kaesang.

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO