Mantapkan Langkah Menuju Kemenangan di Pilbup Mojokerto 2024, Gus Barra Serahkan Formulir ke Perindo

Mantapkan Langkah Menuju Kemenangan di Pilbup Mojokerto 2024, Gus Barra Serahkan Formulir ke Perindo Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra urai menyerahkan formulir pendaftaran sebagai calon bupati ke Perindo untuk mengikuti Pilkada 2024 di Kabupaten Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra menyerahkan formulir pendaftaran sebagai calon bupati ke untuk mengikuti di Kabupaten Mojokerto, Selasa (4/6/2024) malam. 

Kedatangan putra Kiai Asep itu disambut hangat oleh Ketua Desk DPW Jatim, Muhammad Badaruddin, beserta jajaran pengurus partai lainnya. Gus Barra lalu memberi keterangan pers untuk awak media yang hadir.

"Alhamdulillah, di malam yang barokah ini, saya mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke . Bismillah, dengan izin Allah SWT, saya optimis mendapat rekom dari sebagai kontestan . Saya berharap demikian, seperti partai-partai politik lainnya yang telah menyatakan mendukung saya sebagai calon bupati," paparnya.

"Nantinya, yang akan menjadi calon wakil saya di Pilbup nanti yaitu orang yang sejalan dengan visi dan misi saya, ia harus mau bekerja iklas untuk kepentingan rakyat. Jadi, bekerja yang berdampak orentasinya seluruh masyarakat Kabupaten Mojokerto. Serta sepakat menghilangkan KKN (korupsi, kolusi, dan nepotisme)," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Desk DPW Jatim, Muhammad Badaruddin, mengatakan berkas pegembalian formulir dari Gus Barra segera diproses, lalu diserahkan ke pusat. Sebab, rekomendasi merupakan wewenang dari DPP .

"Malam ini, Gus Barra mengembalikan formulir pendaftaran yang sebelumnya kita serahkan kepada Gus Barra, ini segera kita proses, selanjutnya akan diserahkan ke DPP di Jakarta. Jadi, wewenang yang mengeluarkan Rekom adalah DPP di Jakarta," ucapnya. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO