Wakil Bupati Trenggalek Buka Muscab Hipmi

Wakil Bupati Trenggalek Buka Muscab Hipmi Wakil Bupati Trenggalek, Syah Muhammad Natanegara, saat memberi sambutan.

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Musyawarah cabang (Muscab) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia () secara resmi dibuka oleh , Syah Muhammad Natanegara, pada Sabtu (18/5/2024).

Dilansir dari Prokopim Trenggalek, ia mengaku bangga bisa menjadi saksi lahirnya kepengurusan baru himpunan bagi para pengusaha muda. Syah berharap para pemuda ini bisa membawa manfaat untuk Kabupaten Trenggalek.

"Harapannya 3 tahun kedepan jumlah anggotanya terus bertambah. Karena tidak hanya organisasi perkumpulan tapi merupakan organisasi kaderisasi. Tentunya menjadi sukses mengelola organisasi dengan keanggotaan yang terus bertambah," ujarnya.

"Saya yakin bila pengusaha kita sudah banyak InsyaAllah nanti kualitas akan mengikuti. Saya juga yakin dengan sinergi yang sudah terbangun 3 tahun ketua yang lama, bisa lebih baik lagi sehingga lahir lebih banyak pengusaha-pengusaha muda yang lebih banyak lagi di Kabupaten Trenggalek," imbuhnya.

Selama ini, kata Syah, telah banyak membantu . Berbagai kegiatan dilakukan, mulai dari kegiatan pemberdayaan maupun event-event produktif yang sangat bermanfaat.

"Makanya kami mendorong lahirnya pengusaha pengusaha muda lainnya. Dengan begitu juga lahir lapangan pekerjaan bagi masyarakat Trenggalek," pungkasnya. (adv/man/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO