Pemkab Mojokerto Bantu Pelaku Usaha Tata Boga di Mojosari

Pemkab Mojokerto Bantu Pelaku Usaha Tata Boga di Mojosari Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, saat memberikan bantuan kepada pelaku usaha tata boga di Kecamatan Mojosari.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pemkab Mojokerto memberikan bantuan permodalan tata boga untuk belasan keluarga penerima manfaat (KPM) program keluarga harapan (PKH) di Kecamatan Mojosari. 

, Ikfina Fahmawati, menyerahkan bantuan tersebut kepada 12 KPM PKH wilayah Mojosari yang terdiri dari 5 pelaku usaha gorengan, dan 7 pelaku usaha jajanan pentol.

"Semoga bantuannya bermanfaat, apa yang panjenengan (anda) lakukan dapat menjadi catatan amal ibadah panjenengan semua," ujarnya, Rabu (5/6/2024).

Saat penyerahan, ia berharap agar bantuan ini dapat dimanfaatkan dan dirasakan langsung oleh penerima untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga.

"Tolong bantuan ini dimanfaatkan semaksimal mungkin dan dapat memberikan manfaat yang nyata bagi panjenengan semua," tuturnya.

Bupati juga berdialog dengan penerima. Ia pun menyampaikan agar bantuan modal usaha yang diberikan dapat bermanfaat untuk meningkatkan kesejahteraannya.

"Semoga bermanfaat untuk bantuannya, nanti bisa dilatih lagi dan dipikirkan akan dibuat jualan apa," tuturnya.

Dalam penyerahan bantuan ini, bupati didampingi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Mojokerto, Try Rahardjo Mardianto, serta jajaran Forkopimca Dlanggu. (yep/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO