Pertemuan Khofifah dan Gus Iqdam di Mekkah, Ajang Silaturahmi hingga Tukar Pikiran

Pertemuan Khofifah dan Gus Iqdam di Mekkah, Ajang Silaturahmi hingga Tukar Pikiran Khofifah Indar Parawansa saat bertemu pemimpin Majelis Ta'lim Sabilu Taubah, Muhammad Iqdam Kholid atau yang akrab disapa Gus Iqdam di Mekkah.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Khofifah Indar Parawansa saat ini tengah menunaikan haji. Di sela-sela ibadah, ia bertemu dengan Pemimpin Majelis Ta'lim Sabilu Taubah, Muhammad Iqdam Kholid atau yang akrab disapa di Mekkah.

Momen itu diunggah oleh akun facebook resmi Sabilu Taubah Official pada Senin (24/6/2024) dan dikutip BANGSAONLINE.com. "Alhamdulillah, Silaturahmi Dengan Ibu Khofifah," tulis caption dalam unggahan tersebut.

Di dalam postingan itu juga terdapat narasi "Alhamdulillah Silaturrahmi dengan ibu @.ip ibunya arek2 jatim."

Tidak berselang lama, Khofifah Indar Parawansa juga memposting pertemuannya dengan di akun Instagram miliknya @.ip. Mantan Menteri Sosial itu menyebut pertemuan tersebut merupakan silaturahmi.

"Bersambung silaturahmi dengan Pengasuh Majelis Ta'lim Sabilut Taubah yang juga pengasuh Pondok Pesantren Mambaul Hikam II, Blitar saat menunaikan ibadah haji di Makkah, Senin (24/6)," tulisnya.

Saat dikonfirmasi, ia menyatakan bahwa pertemuannya dengan juga dimanfaatkan untuk bertukar pikiran dalam membangun Jawa Timur. Apalagi, lanjutnya, merupakan tokoh muda yang memiliki banyak pengikut dan mayoritas warga Jawa Timur.

"Selain bertukar kabar, kesempatan ini saya gunakan untuk mendengar lebih banyak lagi masukan, harapan, dan saran dari tokoh masyarakat untuk Jawa Timur ke depan," ujarnya melalalui keterangan tertulis.

"Insya Allah, silaturahmi ini dapat membawa kebaikan untuk kita semua," pungkasnya. (dev/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO