5 Alasan Kenapa Gamers Harus Punya Kursi Gaming

5 Alasan Kenapa Gamers Harus Punya Kursi Gaming

BANGSAONLINE.com - Bagi para gamers, memiliki setup yang keren dan nyaman sangat penting untuk memberikan pengalaman bermain yang maksimal. Apalagi, kamu akan menghabiskan waktu berjam-jam untuk bermain sambil live streaming.

Selain meja, tentu kursi yang digunakan juga perlu diperhatikan. Soalnya, kursi yang tidak nyaman akan menyebabkan berbagai masalah kesehatan.

Salah satu caranya adalah memakai kursi gaming yang memang dirancang untuk gamers. Berikut beberapa keuntungan memakai kursi gaming.

1. Mendukung kenyamanan bermain

Pernahkah kamu merasa pegal dan lelah saat sedang asyik bermain game? Kalau ya, hal tersebut tidak akan terjadi lagi kalau memakai kursi gaming. Soalnya, kursi ini telah didesain khusus untuk memberikan kenyamanan ekstra dengan bantalan empuk dan penopang punggung yang baik. Jadi, kamu bisa lebih fokus dan nyaman selama bermain game.

2. Memiliki fitur yang lengkap

Kenyamanan yang dihasilkan oleh kursi gaming tidak hanya dari bantalannya, tetapi juga fitur lainnya. Umumnya, kursi gaming juga dilengkapi dengan bantal penyangga kepala, roda, penyangga tangan, serta fitur recliner. Bahkan, ada juga kursi gaming yang punya penyangga kaki. Ketika sudah lelah bermain, kamu tinggal meluruskan kaki di atas penyangganya.

3. Mengurangi risiko berbagai penyakit

Kursi gaming juga dapat mencegah masalah kesehatan akibat duduk terlalu lama, seperti sakit punggung, ketegangan otot, hingga kesemutan. Kalau memakai kursi ini, kamu pun dapat lebih mudah menjaga postur tubuh dengan lebih baik, serta bisa mengurangi tekanan pada tulang belakang dan punggung bawah.

4. Multifungsi

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO