Gandeng Diskominfo, Kepala PD Pasar Joyoboyo Kota Kediri Apresiasi Peningkatan Sosial Media

Gandeng Diskominfo, Kepala PD Pasar Joyoboyo Kota Kediri Apresiasi Peningkatan Sosial Media Djauhari Luthfi, Direktur Utama PD Pasar Joyoboyo (kiri depan) saat memantau Monev Sosial Media. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - bersama Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kediri menggelar Monitoring Evaluasi di aula pasar setempat, Rabu (26/6/2024).

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh kontributor media sosial itu dilakukan, untuk menciptakan keterbukaan informasi yang diselenggarakan oleh pasar.

“Kita memberitakan kepada masyarakat jadi tidak ada yang ditutupi dan kita berusaha menyebarluaskan apapun yang dilakukan PD Pasar,” ujar Djauhari Luthfi, Direktur Utama .

Menurutnya, media sosial yang dimaksud seperti Instagram, Facebook dan Website itu, dikelola oleh tim yang terdiri dari perwakilan masing-masing pasar di bawah naungan .

Namun, pihaknya juga membuka kesempatan kepada para pedagang yang ingin berkontribusi dalam publikasi kegiatan pasar.

“Selain kami punya tim Medsos yang akan mengolah berita dan publikasi, kami juga membuka saran dan masukan masyarakat untuk perbaikan pasar, jadi apa saja yang belum baik, akan kami lakukan perbaikan untuk pengembangan pasar,” terangnya.

Djuhari mengatakan, engagement atau keterlibatan masyarakat pada performa sosial media mengalami peningkatan.

“Alhamdulillah kami sangat mengapresiasi antusias feedback dari masyarakat tinggi dan positif. Meski demikian kami tetap berupaya meningkatkan target sesuai rencana bisnis tahun 2024-2028 dengan cara semakin gencar melakukan publikasi kegiatan kami melalui medsos,” ucapnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO